Ancelotti Maklumi Reaksi Mourinho kepada Suporter Juventus

Jose Mourinho jadi bahan pembicaraan setelah pertandingan Juventus melawan Manchester United di Stadion Allianz di dalam laga lanjutan Liga Champions. Ia memperlihatkan isyarat provokatif dengan menempatkan telapak tangannya pada belakang telinga. Menurut Carlo Ancelotti, juru tak-tik Napoli, hal tersebut pada dasarnya dapat dimaklumi.

Sebagaimana diakui Mourinho, isyarat provokatif ini cuma reaksi kepada ulah suporter Juventus yang tidak henti mencemoohnya selama pertandingan. Hal itulah yang membikin Ancelotti maklum. Ia bisa merasakan kekesalan The Special One selaku manusia biasa.

“Mourinho? Reaksinya dapat dipahami. Lagi pula, ini bukanlah suatu yang vulgar, melainkan sarkastis,” terang Ancelotti sebagaimana dilansir melalui Fox Sports. “Saat Kamu diejek sepanjang 90 menit, hal semacam ini dapat terjadi. ”

Buat Ancelotti, hal yang menjadi problema sebenarnya bukan reaksi Mourinho, melainkan aksi provokatif dari semua suporter Juventus. Ia menganggap ini menjadi penyakit sepakbola Italia.

“Problema yang nyata sebetulnya ialah cibiran sepanjang 90 menit. Ini tak cuma berlangsung di stadion punya Juventus. Ini ada pada budaya sepakbola Italia. Ini pun berlangsung di Naples serta Milan. Cukup sudah,” cetus dirinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.