Bintang Dari Selandia Baru Buat Kovac Amat Terkesima

Bintang Dari Selandia Baru Buat Kovac Amat Terkesima

Juru tak-tik Bayern Munich, Niko Kovac, mengakui amat terkesima dengan talenta yang di miliki oleh bintang anyarnya, Sarpreet Singh. Dia juga tidak menutup kemungkinan untuk memasang Singh sebagai pengganti Serge Gnabry dalam laga Piala Super DFB pada Sabtu (3/8) esok.

Serge Gnabry dipastikan tidak ikut serta pada pertandingan Piala Super DFB usai dihantam cedera otot pada pertandingan pra-musim sejumlah hari kemarin. Sepanjang ini, Niko Kovac tetap punya Thomas Mueller ataupun Alphonso Davies untuk mengisi tempat sayap yang ditinggal oleh Gnabry.

Di samping ke 2 bintang ini, Sarpreet Singh jua jadi calon menyambut pertandingan mendatang. Berdasarkan Kovac, bintang dari Selandia Baru ini punya talenta yang fantastis dan telah siap kompetitif di skuat inti Die Roten.

“Rencananya, ia bakal berlaga di kesebelasan cadangan pada kompetisi musim 2019-20 mendatang. Namun, ia telah memperlihatkan kualitasnya sepanjang waktu pra-musim. Ia jauh lebih spektakuler dibanding teman-temannya, ” beber Kovac dilansir dari Goal.

“Saya amat suka dengan kualitasnya. Skillnya dan Alphonso Davies jauh lebih spektakuler daripada para pemain lainnya di kesebelasan cadangan, ” lanjutnya menambahkan.

Singh adalah penandatanganan baru Bayern. Bintang dua puluh tahun ini direkrut menuju Bavaria usai main keren bareng Wellington Phoenix di turnamen A League kompetisi musim 2018-19 kemarin.

Walau diproyeksikan untuk tampil dalam kesebelasan cadangan Die Roten, Singh punya potensi raksasa untuk kompetitif di skuat inti. Peluang itu dapat muncul apabila Bayern tidak berhasil menandatangani Leroy Sane dari Manchester City.

Leave a Reply

Your email address will not be published.