Waktunya Oezil Pergi dari Arsenal

Waktunya Oezil Pergi dari Arsenal

Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, menganggap ini merupakan waktu yang ideal untuk Mesut Oezil pergi dari Emirates Stadium. Berdasarkan dirinya, bintang dari Jerman ini tidak begitu menyumbang untuk The Gunners.

Mesut Oezil musim kemarin susah berlaga di skuat kunci The Gunners. Mantan bintang Real Madrid ini cuma bermain di 35 pertandingan dengan sumbangan 6 goal dan 3 assist.

Hal itu jelas tidak sebanding dengan upahnya yang bisa sampai 350. 000 pounds per minggu. Nilai membentuknya jadi bintang Arsenal dengan bayaran paling tinggi.

“Ini merupakan kisah yang amat memilukan sebab Oezil merupakan bintang sepakbola yang amat bertalenta. Namun pemain berkualitas, serupa seperti yang lain di dalam permainan modern, mesti berkontribusi, ” tutur Nicholas di Soccerway.

“Dia kadang-kadang mengorbankan sedikit penampilannya untuk menyediakan assist orang lainnya dan menolong orang yang lain, namun ini gagal sebab pemain-pemain yang berduet dengannya tak lumayan tahu mengenai dia. ”

“Kisah sedihnya ialah upaya Oezil tak jua lumayan. Ia tak mengerjakannya dalam laga vital. Aku tak merasa ini seluruh mengenai bayaran Oezil, aku kira ia mau disukai dan diperlakukan seolah-olah ia salah satu bintang. Ia bukanlah bintang lagi di Arsenal. Telah saatnya untuk memberi selamat tinggal, ” Nicholas melanjutkan.

Oezil sendiri tengah terikat kesepakatan kontrak di Arsenal sampai 2021. Berdasarkan Transfermarkt, biaya jualnya sekarang ialah 31 juta pounds.

Leave a Reply

Your email address will not be published.